Rabu, 14 Agustus 2019

Dengan bismillah semuanya berakhir indah


SAPAAN HANGAT DIKALA SENJA
    

    Assalamualaikum. Selamat sore para pembaca dimanapun anda berada! Semoga selalu dalam lindungan Sang Maha Kuasa. Alhamdulillah Allah memberi kesempatan saya untuk pertama kalinya menulis diblog ini. Sebelumnya terima kasih bara para pembaca yang sempat meluangkan waktunya untuk membaca secuil kata yang belum bermakna apa-apa namun semoga bermanfaat. Apalah arti penulis tanpa pembaca, pun sebaliknya pembaca tanpa penulis juga nihil. Perkenankan saya memperkenalakan diri. Sebut saja nama saya syarifah. Bagi saya menulis bukan hanya sekedar hobby, namun menulis adalah bagian dari jiwa saya. Mengawali dengan "Bismillah" semoga kita bisa berbagi hal-hal yang positif melalui tulisan. Yang mampu membawa kita semua selalu berada dijalan yang benar sampai akhir hayat. Amin
        Okay, sekian dulu perkenalan kali ini. Sampai jumpa diepisode selanjutnya.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar